dOa Quw ,,,

s1589247206_30105652_4707925

Ya Allah …!

Aku percaya, bahwa aku selamanya berada di hadapan-Mu . . .
Sunguuh, betapapun panjang umurku, namum aku sebenarnya
dalam berjalan menuju kepada-Mu . . .

Ya Allah …!

Aku telah menyaksikan bahwa sebenarnya tidak ada
Tuhan melainkan Engkau, yang menguasai sekalian alam . . .
Dan sebenarnya aku, sekiranya aku terlupa atau tersalah,
Engkau jua yang Maha Pengasuh-Penyayang . . .

Ya Allah …!

Engkau telah menunjukan kepadaku akan kata yang benar
dalam kehidupan dunia . . .
Maka tetapkanlah aku dengan ucapan yang teguh pada hari akhir , , ,

Ya Allah …!

Jadikanlan aku ketika berlangsungnya pemeriksaan tidak
tersesat dari kebenaran yang nyata, walaupun telah menimpa
kepadaku sesuatu dan walaupun syetan memperdayakan aku . . .

Ya Allah …!

Berilah petunjuk kepadaku pada waktunya aku mengucapkan
“Tuhanku Allah, tidak ada Tuhan melainkan Engkau . . .
Tidak ada Tuhan bagiku selain Engkau dan tidak aku
menyembah selain kepada Engkau”

Ya Allah…!

Tuliskanlah bagiku penyaksian tauhid dalam kitab
amalku dan agar didatangkanlah dia dari sebelah kanan. . .
Dan jadikanlah syahadatku menjadi syafaat bagiku dan
Engkaulah jadi pelindungku . . .

Ya Allah …!

Ampunilah daku dan semua kaum Muslimin . . .
Dan janganlah Engkau kecewakan kami dengan karunia-Mu
pada hari pembalasan nanti . . .

Ya Allah …!

Kumpulkanlah aku dengan semua orang-orang yang
mencintai-Mu di dalam sorga tempat yang tinggi . . .
Dan janganlah Engkau halangi kami daripada kelezatan
memandang kepada-Mu, wahai Tuhan yang menguasai sekalian alam . . .

Ya Allah …!

Jadikanlah dunia kami amal yang shaleh
yang mendekatkan kami kepada-Mu . . .
Dan akhir hayat kami puji-pujian kepada Enkau,
sedang lami berada di hadapan-Mu . . .

Religious Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Days - Weekend Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Tinggalkan Balasan

